Samsung Siapkan Galaxy Pesaing Oppo F1s

vendor smartphone rasanya tengah gencar berkompetisi di ranah kamera selfie. agustus lalu, oppo merilis seri f1s yang dibekali kamera depan 16 megapiksel.

tidak ingin kalah, vivo baru-baru ini meluncurkan lini v5 yang memiliki kamera depan 20 megapiksel. 2 pabrikan Tiongkok tersebut tampaknya menginspirasi samsung.

pabrikan korea selatan itu kabarnya hendak menyematkan kamera selfie 16 megapiksel pada smartphone galaxy c7 pro.

data itu terungkap dari hasil uji benchmark aplikasi antutu yang tersebar di ranah maya. bila benar, ini menggambarkan kenaikan signifikan yang dikasih samsung.

alasannya, samsung sudah sangat lama berkutat pada kamera selfie bermutu 5 megapiksel. terlebih lagi, untuk flagship semacam galaxy s7 serta galaxy note 7 yang pernah tersebar, samsung masih aman dengan kamera depan bermegapiksel mungil.

tidak hanya soal kamera, terdapat sebagian spesifikasi galaxy c7 pro yang terkuak melalui pengujian antutu, sebagaimana dilaporkan gsmarena serta dikumpulkan kompastekno, kamis (1/12/2016). bocoran itu lebih kurang sama dengan yang terungkap lewat aplikasi geekbench sebagian hari lalu.

ada juga spesifikasi yang diartikan mencakup prosesor snapdragon 626, layar 5, 7 inci dengan resolusi 1080p, ram 4gb, memori internal 64gb, serta sistem pembedahan android 6. 0. 1 marshmallow.

data tersebut tentu belum dapat dipercaya seluruhnya. kebenarannya baru dapat terkonfirmasi dikala peluncuran yang dijadwalkan pada desember ini.

Baca juga: http://www.paketpedia.com/search/label/Smartfren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*