XL Luncurkan Layanan MoodMusic RBT

XL Luncurkan Layanan MoodMusic RBT – Popularitas layanan nada tunggu maupun ring back tone (rbt) terus dibesarkan oleh industri telekomunikasi XL Axiata. Cara berhenti langganan RBT XL mereka meluncurkan layanan nada tunggu baru yang fleksibel bernama moodmusic semenjak 1 desember 2015 kemudian.

Dengan nada tunggu terkini ini, pelanggan mampu mengekspresikan mood maupun perasaannya lewat musik nada tunggu langsung dari ponselnya. berubah layanan sejenis yang sudah terselip, layanan ini mengizinkan pelanggan untuk mengubah lagu nada tunggu tanpa pengeluaran ekstra sepanjang masa langganan.

Chief revenue management officer xl, meter. a. ali, meyakini pelanggan senantiasa mencari rbt selaku ‘status’ serta perihal itu diekspresikan pada nada tunggu di ponsel.

“Hingga disaat ini juga, rbt masih saja selaku layanan vas yang amat banyak diminati, ” kata ali.

Sampai disaat ini, xl mempunyai dekat 9 juta pelanggan dari layanan bernilai tambah (value added service/vas), di mana 2, 5 juta di antara lain ialah pelanggan rbt.

XL berkata disaat ini sudah terselip ratusan lagu yang sanggup diseleksi di layanan moodmusic. preferensi lagu dikelompokan dalam 11 tipe mood, antara lain happy, asyik, romantis, antusias, galau, groovy, bete, hitz, stress, santai, serta cool.

Tiap minggu, xl bakal menambahkan koleksi lagu pada tiap jenis berkat kerja sama dengan 18 industri rekaman. buat mengendalikan lagu yang di idamkan setimpal mood, pelanggan mampu menghubungi *123*555#.

Supaya tidak salah dalam memakai layanan, XL mempraktikkan sistem konfirmasi ganda untuk membenarkan keputusan pelanggan disaat berlangganan. status konsumsi layanan moodmusic pula bakal diberitahukan ke pelanggan lewat notifikasi secara berkala.

XL menggunakan tarif moodmusic sebesar rp11. 000 per 30 hari maupun rp 5. 500/7 hari. tidak cuma buat pelanggan xl, layanan ini pula ada buat pelanggan axis baik prabayar ataupun pascabayar.

Sumber:  http://www.inetpedia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*