Jenis Ikan Berdasarkan Cara Makannya

  1. Ikan predator. Ikan ini disebut juga sebagai ikan buas dimana dia menerkam mangsanya dan memakan mangsanya hidup-hidup. Ikan ini dilengkapi dengan deretan gigi-gigi yang tajam dan rahang yang kuat.

Contoh ikan predator seperti : Ikan Hiu (Carcharias menissorah) dan Ikan Belut Listrik

  1. Ikan gracier, yaitu ikan yang mengambil makanannya dengan jalan menggerogotinya. Seperti ikan mujahir (Tillapia mossambica), ikan nilem (Osteochhillus hasseltii) dan ikan piranha (Pygocentrus Nattereri)
  2. Ikan stainer, ikan yang mengambil makanannya dengan jalan menggeser dengan mulut yang terbuka, biasanya makanannya berupa plankton. Seperti ikan lemuru (Clupea iciogaster) dan Ikan Nemo.
  3. Ikan sucker, yaitu ikan yang mengambil makanannya dengan jalan mengisap lumpur atau berpasir di dasar perairan. Seperti ikan mas (Cyprinus carpio).

Ikan parasit, yaitu ikan yang mengambil makanannya dari tubuh hewan besar lainnya. Seperti ikan belut laut (Simenchelys parasiticus).

Ikan Berdasarkan Jenis Makanannya

Terdapat banyak sekali jenis ikan yang ada di dunia, tapi dari semua itu ikan dapat dibedakan berdasarkan jenis makanan nya .

Berikut daftar Ikan Berdasarkan Jenis Makanannya:

  1. Ikan Herbivora, yaitu ikan yang makanan pokoknya berasal dari tumbuh – tumbuhan.

Contoh nya seperti : ikan tawes (Punctius javanikus), ikan nilem (Osteochhillus hasseltii), ikan sepat siam (Tricogastes pectoralis).

  1. Ikan Karnivora, yaitu ikan yang makanan pokoknya terutama terdiri dari hewan – hewan lainnya.

Contohnya seperti : ikan gabus (Ophicephalus striatus), ikan kakap (Lates calcarifer), Ikan lele (Clarias batracus).

  1. Ikan Omnivora, yaitu ikan yang makanan pokoknya terdiri dari tumbuhan dan hewan.

Contoh nya Seperti : ikan mas (Cyprinus carpio), Ikan Nila (Oreochromis niloticus), dan ikan gurami (Osphronemus goramy).

  1. Ikan pemakan plankton, yaitu ikan yang sepanjang hidupnya hanya akan makan plankton baik fitoplankton maupun zooplankton.
  • Plankton adalah organisme kecil yang hidup di air tawar maupun air laut yang melayang-layang di air. Plankton dibagi menjadi 2 jenis yaitu Fitoplankton dan Zooplankton.
  • Fitoplankton adalah produsen utama mereka menggunakan energi dari matahari untuk membuat molekul makanan organik atau membuat makanannya sendiri. Contoh dari Fitoplankton seperti : bakteri, jamur, dan virus. Beberapa Fitoplankton memiliki peranan yang penting sebagai produsen utama dan lain-lain dan sebagai hewan pengurai.
  • Zooplankton adalah Zooplankton adalah hewan invertebrata planktonik misalnya, Daphnia Sp. Beberapa zooplankton mengkonsumsi fitoplankton, sedangkan yang lain adalah predator dan mengkonsumsi zooplankton lebih kecil.

Contohnya ikan yang memakan plankton seperti : ikan hiu paus (Rhincodon Typus) ikan hiu penjemur (Cetorhinus Maximus)

  1. Ikan pemakan detritus, yaitu ikan yang makanan pokoknya terdiri dari hancuran sisa – sisa makanan organik yang sudah membusuk di dalam air yang berasal dari hewan atau tumbuhan, misalnya bangkai ikan, ganggang, dan bakteri.

Contohnya Seperti : ikan belanak (Mugil sp).

Pengertian dan Contoh Kalimat Declarative Interrogative sentence

http://androidtechs.com/berhasil-100-tutorial-cara-flash-lenovo-a6000-mudah/ Kita harus belajar tentang susunan kalimat dalam bahasa inggris jika kita ingin menguasai baha inggris. Jika kita dapat menguasainya maka kita bisa dengan baik berkomunikasi dan menulis dengan bahasa inggris.

Jenis kalomat dalam bahasa inggris di bedakan menjadi 4 :

1. Declarative sentence, Yaitu jenis kalimat yang berupa pernyataan.

Contoh :

  • The car is red.
  • I read a story book.
  • The book is green.
  • I drink some water.

2. Interrogative sentence, Yaitu jenis kalimat yang berupa pertanyaan.

Contoh :

  • Are you a teacher?
  • what is your name ?
  • Are you a doctor?
  • Are you a singer?

3. Imperative sentence, Yaitu jenis kalimat yang berupa perintah atau larangan.

Contoh :

  • Open your book !
  • Don’t talk too much !
  • Open the door !
  • Don’t cross this way!

4. Exclamatory sentence, Yaitu jenis kalimat yang berbentuk seruan untuk mengungkapkan perasaan kita.

Contoh :

  • How cold the night is !
  • How handsome you are !
  • What a shame !
  • How beautiful you are !

Terima kasih sudah mengunjungi, semoga bermanfaat ya

AndroidTechs.com – Jangan Lupa coment,karena Coment anda memberikan masukan web kami agar Lebih baik lagi Thanks ^_^

Apple Secara formal Bergabung Tinggi Powered AI Kemitraan

Screenshot_1

RamaShare – Kemitraan pada AI Manfaat Orang dan Masyarakat pada hari Jumat mengumumkan bahwa Apple, terkenal karena budaya kerahasiaan, telah bergabung dengan organisasi sebagai anggota pendiri.

Anggota pendiri lainnya adalah Amazon, Facebook, Google / Jauh Pikiran, IBM dan Microsoft.

Kelompok ini juga mengumumkan komposisi akhir dari dewan perdananya pengawas, penamaan enam anggota independen baru: Dario Amodel Open AI, Subbarao Kambhampati dari Asosiasi untuk Kemajuan Artificial Intelligence, Deirdre Mulligan dari UC Berkeley, Carol Rose Sipil Amerika Liberties Union, Eric Sears dari MacArthur Foundation, dan Jason Furman dari Peterson Institute of International Economics.

Mereka akan bergabung Greg Corrado dari Google / DeepMind, Tom Gruber dari Apple, Ralf Herbrich dari Amazon, Eric Horvitz dari Microsoft, Yann Lecun dari Facebook, dan Francesca Rossi dari IBM.

Kelompok ini berencana untuk mengumumkan rincian tambahan waktu setelah 3 Februari pertemuan dewan di San Francisco, termasuk bagaimana organisasi dan individu lainnya dapat bergabung. Hal ini juga akan membahas program-program penelitian awal dan kegiatan.

Dewan akan mengawasi kegiatan umum Kemitraan pada AI, dan komite pengarah eksekutif akan komisi dan mengevaluasi kegiatan dalam tujuan keseluruhan dan ruang lingkup yang didirikan oleh dewan pengawas. dewan akan menunjuk seorang direktur eksekutif, yang akan mengawasi operasi sehari-hari.

Kemitraan pada AI, mengumumkan musim gugur yang lalu, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat kecerdasan buatan dan merumuskan praktik terbaik. Ia berencana untuk melakukan mempublikasikan penelitian di bawah lisensi open pada bidang-bidang seperti etika, privasi, keadilan, inklusivitas, transparansi dan privasi.

Pengumuman partisipasi Apple sangat signifikan mengingat reputasi perusahaan baik payah untuk kerahasiaan organisasi. Ada baru-baru ini tanda-tanda dari blowback terhadap bahwa budaya perusahaan, baik di dalam dan di luar organisasi.

Apple musim gugur yang lalu menyewa Carnegie Mellon Russ Salakhutdinov sebagai androidtechs.com direktur pertama dari penelitian AI, dan ia segera mengumumkan perubahan kebijakan yang akan memungkinkan perusahaan peneliti AI untuk mulai menerbitkan hasil kerja mereka, sebuah praktek yang sebelumnya telah di luar batas untuk Apple para karyawan.

Adapun mengapa Apple memutuskan untuk bergabung kemitraan sekarang, “Apple melakukan hal-hal jika dan ketika ingin, pada timeline sendiri,” mengamati Charles Raja, analis utama di Pund-IT.

“Perusahaan juga mungkin ingin melihat bagaimana anggota kelompok yang mengorganisir diri, apakah mereka serius, dan bagaimana berkelanjutan usaha muncul” sebelum mengambil langkah itu, ia mengatakan kepada TechNewsWorld.

Tom Gruber dan lain-lain di Apple telah bekerja di belakang layar, “berkomunikasi dan berkolaborasi” dengan anggota dewan sejak sebelum diluncurkan musim gugur yang lalu, kata perusahaan rep Jenny Murphy.

“Apple memberikan masukan ke [memorandum of understanding] organisasi dan ajaran organisasi,” katanya kepada TechNewsWorld. “Apple tidak mampu untuk meresmikan keanggotaannya dalam waktu untuk pengumuman September, namun senang sekarang untuk secara resmi bergabung PAI sebagai anggota pendiri.”

Masuk akal bahwa Apple akan bergabung, seperti kemitraan adalah tentang berkomunikasi AI kepada konsumen dan pembuat kebijakan, mencatat Paul Teich, analis utama di Tirias Research.

http://androidtechs.com/4-aplikasi-android-pilihan-pendidikan-bahasa-ingrris-anak/ “Apple telah sangat tertutup tentang upaya AI mereka sampai cukup baru-baru ini,” katanya kepada TechNewsWorld, “jadi ini adalah indikasi lain bahwa Apple sedang mencoba untuk bekerja sama dengan sisa industri dalam menghadirkan depan umum tentang janji AI untuk non teknologi. “

Negara dengan Sistem Pendidikan Terbaik di Dunia 2016 Adalah

screenshot_89

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan suatu negara tidak akan bisa sepenuhnya terjamin apabila pendidikan tidak dijadikan instrumen utama untuk mendongkraknya. Mengetahui pentingnya peranan pendidikan dalam memajukan bangsa, setiap negara di dunia berarti harus memprioritaskan penerapan sistem pendidikan dasar yang tepat dan efektif untuk dijadikan pedoman anak bangsanya.

Sistem pendidikan dasar di setiap negara berbeda antar satu sama lain. Setiap negara memiliki keunggulan tersendiri yang membuat cara mendidiknya lebih unik daripada yang lain. Ada sejumlah komponen penting yang biasanya dijadikan tolak ukur perancangan suatu sistem pendidikan.

Contohnya, bobot akademis, keterampilan berbahasa, penguasaan ilmu matematika, akses mendapatkan informasi mendasar, jangka waktu yang wajib ditempuh, kemampuan literasi, keandalan berinovasi dan masih banyak lagi.

Tentunya setiap negara memiliki pandangan masing-masing soal ini; ada yang lebih mengutamakan bobot akademisnya, ada pula yang tidak terlalu mementingkan akademis namun lebih pada ke pelatihan moralnya, dan sebagainya.

Meski semua negara bekerja keras menjadikan sistem pendidikan mereka yang terunggul diantara lainnya, hanya segelintir saja yang berhasil masuk dalam kategori terbaik di dunia.

Lalu, negara manakah yang secara universal pendidikan dasarnya dinilai paling baik diantara yang terbaik dunia itu?

Seperti dimuat di situs MBC Times, Selasa (29/11/2016), negara dengan pendidikan dasar terbaik di dunia adalah Korea Selatan. Penilaian tersebut merupakan kesimpulan dari sejumlah riset yang diulas oleh PBB sejak 2012 hingga sekarang.

Penilaiannya dilakukan berdasarkan tingkat kecerdasan murid, kejelasan teknik pembelajaran, keterkaitan kuat dengan budaya, akuntabilitas dan keterlibatan murid dalam kegiatan yang membuatnya lebih aktif di tengah masyarakat luas.

Selain mengemban status terbaik dari segi sistem pendidikannya, Korea Selatan juga dipandang sebagai salah satu negara paling berdedikasi di dunia. Ini dibuktikan dengan pengabdian murid-muridnya yang bersekolah selama tujuh hari seminggu dan sudah mengerjakan pekerjaan rumah sejak usianya masih sangat muda.

Terlebih, pendidikan dasar di Korea Selatan juga mengajarkan pentingnya untuk guru diperlakukan dengan hormat. Mereka tidak main-main soal menghargai kedudukan seseorang, ibu atau bapak guru dianggap setara dengan seorang dokter atau pengacara di negara-negara Barat.

Kemudian, penguasaan bahasa Inggris bisa dikatakan sangat baik, dengan kemampuan mempraktekkan bahasanya tergolong cukup mahir. Orang Korea Selatan bahkan dinilai lebih bagus berbahasa Inggrisnya dibandingkan orang Prancis.