Membuat foto jejak lampu itu merupakan karya seni yang cukup keren. Foto jejak lampu menghasilkan sebuah semburat cahaya berkas lampu yang menarik. Menurut rental kamera Jogja murah, tarikan garis-garis lamu yang berwarna-warni ini membuat sebuah lukisan abstrak yang cukup unik. Selain itu kilau lamu sorot dari mobil-mobil itu tentu saja bisamenjadi salah satu objek foto yang sangat menarik. Tarikan garis-garis lampu tersebut terbukti bisa membuat lukisan dengan gaya yang abstrak. Melukis gaya semacam ini biasanya di lakukan dari dalam kendaraan sehingga menghasilkan karya seni yang unik dan juga menarik.cara membuat foto jejak lampu dari dalam mobil sebenarnya mudah. Bahkan bagi yang sedang dalam perjlanan, foto tersebut jika di cetak akan membuat sebuah gaya lukisan alam yang unik.

Menurut rental kamera mirrorless Jogja, berikut ini adalah cara membuat foto jejak lampu dari dalam mobil yang bisa Anda praktekkan sendiri. Eralatan yyang wajib ada adalah tripod. Tripod ini berfungsi untuk menahan kamera supaya tidak goyang. Supaya mendapatkan hasil maksimal, ikatkan tripod pada kendaraan dnegan menggunakan sabuk pengaman, selotip dan juga peralatan stationary lainnya. Kemudian atur kamera dengan menggunkaan aerture f/8. Sesuaikan kecepatan mobil. Sebaiknya gunakan kecepatan sedang untuk mneghasilkan jejak lampu yang sangat lembut. Kemudian untuk jalanannya, Anda bisa pilih jalanan yang cukup terang untuk Anda pilih.

Cara membuat foto jejak lampu dari dalam mobil itu sebenarnya mudah. Namun membutuhkan peralatan dan teknik yang tepat. Sebaiknya Anda pilih jalanan yang cukup lengang naun memiliki penerangan yang cukup baik. Waktu paling baik untuk mengambil gambar ini adalah ada waktu tengah malam. Alasannya adalah pada jam itu jalanan sangat sepi namun pencahayaan sangat keren. Selain itu, usahakan untuk memilih jalanan yang lengang. Menghindari kemacetan dengan memilih waktu tengah malam tentu saja akan membuat Anda bisa memeroleh hasil jejak lamu yang keen, lembut namun tetap kuat dengan unsur seni yang cukup tinggi. Tentu saja cara seperti ini akan membuat Anda bisa memperoleh cahaya lampu yang sangat sesuai dengan kebutuhan foto Anda dan juga selera lukisan Anda.

This article was filed under kamera.
Tagged with .

Leave a Reply

*

Recent Comments

Notice!

Please enable widgets in bottombar!

Slider by webdesign