Lagi-lagi Samsung kembali menyiapkan perangkat terbaru nya penerus generasi Samsung Galaxy J5 2016 yang akan mendapatkan sejumlah peningkatan pada spesifikasinya pembaruan tersebut menjadi Samsung Galaxy J5 2017. Menurut harga hp, dilihat dari tampilannya Galaxy J5 terbaru ini masih mengusung desain seperti pendahulunya yang ringan dengan bezel tipis di kedua sisinya. Samsung Galaxy J5 2017 ini juga dibekali dengan layar berukuran 5.2 inci dan memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 282 ppi.

Pada sektor dapur pacu perangkat ini mengandalkan chipset buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 7870 Octa. Chipset ini mampu menghasilkan performa kinerja pada Samsung Galaxy J5 2017 yang powerfull. Ditambah lagi dengan RAM berkapasitas 2 GB yang siap menjalankan aktivitas multitasking yang cukup lancar. Seluruh komponen yang ada didalam sudah berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat sehingga kinerjanya lebih ringan dan fitur baru yang ditawarkan juga berlimpah. Perangkat ini juga menawarkan memori internal dengan kapasitas 16 GB dan Samsung juga masih bisa memperluas dengan menghadirkan slot microSD dengan batas kapasitas 256 GB.

Samsung juga menyediakan sektor dokumentasi dengan menghadirkan duet kamera. Pada kamera utama di persenjatai dengan resolusi 13 megapiksel, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash yang disematkan. Sementara pada kamera sekunder dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 12 megapikselĀ  yang sudah dilengkapi dengan LED flash serta mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang bagus dan video call.

Dilihat dari spesifikasinya perangkat ini membutuhkan pasokan daya yang cukup besar terlebih fitur-fitur yang tersemat juga beresolusi cukup tinggi. Samsung mengandalkan baterai berjenis non-removable Lithium-Ion dengan kapasitas 3.000 mAh. Kapasitas baterai ini mampu bertahan selama seharian penuh dengan pemakaian standar. Samsung akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 2 jutaan. Harga tersebut cukup bersahabat dengan kantong, pasalnya dengan spesifikasi yang dibawakan masih jarang dipakai oleh smartphone lain dengan kelas yang sama, spesifikasi yang dibawakan cukup menjanjikan untuk kategori ponsel kelas menengah kebawah.

 

This article was filed under layanan.

Leave a Reply

*

Recent Comments

Notice!

Please enable widgets in bottombar!

Slider by webdesign