Bagi para wanita, memiliki tampilan yang sempurna tentu dambaan setiap wanita. Make up merupakan salah satu komponen penting yang membuat penampilan wanita menjadi lebih sempurna. Jika anda adalah seorang yang suka sekali memakai make up, maka penting bagi anda untuk memperhatikan jenis bedak yang anda pakai. Hal ini dikarenakan bedak memiliki fungsi dan tekstur yang berbeda-beda.

Sehingga anda tidak bisa sembarangan memakai bedak atau justru akan membuat tampilan make up anda menjadi kurang bagus. Banyaknya bedak yang kini telah beredar di pasaran, tentu membuat anda bingung untuk memilih bedak yang tepat untuk anda gunakan. Salah satu bedak yang kini sedang banyak beredar di pasaran adalah bedak dengan jenis two way cake. Bedak ini adalah bedak yang difungsikan sebagai bedak sekaligus foundation.

Jenis bedak two way cake ini memang bedak yang diciptakan untuk membuat pemakainya lebih praktis. Kandungan dalam bedak yang sudah termasuk foundation ini membuat bedak cenderung berat dan berminyak. Meski begitu, bedak two way cake ini tahan lama untuk dipakai seharian.

Kategori bedak two way cake ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara resmi karena membuat tampilan make up anda cukup tebal dan mencolok. Sehingga jika digunakan untuk keseharian tentu kurang cocok. Bedak two way cake ini tidak mampu menutupi flek hitam dengan sempurna dan juga sangat tidak dianjurkan untuk dipakai pada kulit wajah yang berminyak karena dapat menimbulkan jerawat.

sumber: Terbaru Dari Wardah: Intense Matte Lipstick

This article was filed under layanan.

Leave a Reply

*

Recent Comments

Notice!

Please enable widgets in bottombar!

Slider by webdesign